Sosialisasikan Rekrutmen Prajurit TNI- AD, Kodim 0426 Tuba Pasang Baner di Sekolah- Sekolah dan Tempat Strategis

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews | Tulang Bawang – Kodim 0426 Tulang Bawang Lampung sosialisasikan rekrutmen/ penerimaan prajurit TNI- AD di Sekolah- sekolah yang berada di wilayah binaan, Rabu (06/01/2021).

Saat ditemui di ruang kerjanya Perwira Seksi Personil (Pasi Pers) Kodim 0426 Tulang Bawang Kapten Inf Sahroni mewakili Komandan Kodim mengatakan, saat sekarang ini TNI-AD membuka peluang bagi putra dan putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi prajurit TNI-AD. Hari ini (06/01) Kodim 0426 Tuba fokus kepada pemasangan baner penerimaan prajurit TNI-AD di Sekolah- sekolah SLTA sederajat dan tempat-tempat strategis di wilayah binaan, kata kapten Inf Sahroni.

Lanjutnya, setelah Baner terpasang diharapkan para siswa/siswi dan warga masyarakat lainnya dapat membacanya, sehingga yang mempunyai cita- cita untuk menjadi prajurit TNI-AD akan mendapatkan informasi tentang hal itu.
Bagi mereka yang berminat/ bercita- cita dan merasa belum jelas tentang apa saja persyaratan yang diperlukan/ dibutuhkan bisa langsung datang ke Kantor Koramil terdekat atau ke Kodim.

“Kami menghimbau kepada para siswa/siswi serta warga masyarakat yang ingin mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara melalui jalur TNI-AD dapat segera mendaftarkan diri secara online melalui webside https://rekrutmen-tni.mil.id”, pungkasnya.

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail