Melalui Daring, Tim Ajudikasi PTSL 2021 Lebak di Lantik

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews, Lebak | Banten –  Pelantikan dan pengangkatan sumpah Tim Ajudikasi PTSL 2021 se-Banten termasuk Kabupaten Lebak di lakukan   secara daring serempak di seluruh masing-masing Kabupaten/Kota.

Pelantikan dan pengangkatan sumpah sendiri di lakukan langsung oleh Gubernur Banten Wahidin Halim.

Asisten pemerintahan dan Kesra Setda Lebak (Asda I) Al Kadri yang turut menyaksikan secara daring pelantikan dan pengangkatan sumpah Tim Ajudikasi PTSL 2021 se-Banten di Pendopo Setda Lebak mengatakan mendukung secara penuh Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2021 di wilayah Kabupaten Lebak.

“Selain memiliki kekuatan hukum, kami berharap sertifikat yang diberikan kepada masyarakat dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dari segi pemanfaatan lahan untuk usaha dan sertifikatnya sendiri dapat dimanfaatkan untuk modal usaha yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lebak”. Ungkap Al Kadri di Pendopo Setda Lebak  pada Kamis (21/01/2021).

Sementara, Kepala Kantor ATR BPN Lebak Agus Sutrisno menjelaskan, pelantikan dan pengangkatan sumpah Tim Ajudikasi PTSL 2022 Kabupaten Lebak, berdasarkan Keputusan Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Lebak Nomor 6/ska-36.02.03.up02.03./1/2021 Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Lebak. “Kami berharap tim ini bekerja secara solid”. Ujar Agus.

Agus juga menargetkan ditahun 2021 akan menyelesaikan kurang lebih 75.000 sertifikat tanah untuk masyarakat di Kabupaten Lebak dan akan selesai di Bulan Juni 2021.

“Untuk di ketahui, total Tim Ajudikasi di Kabupaten Lebak yang di Lantik dan di ambil sumpah sebanyak 70 Tim 45 Satuan Tugas PTSL”. Paparnya. (Apip).

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail