Tim Satgas Peucrok Covid-19 Terbentuk, DPD II Golkar Aceh Selatan Apresiasi Pemkab Aceh Selatan

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews|Aceh Selatan – Terbentuknya Tim Satgas Peucrok Covid-19, Dewan Pimpinan Daerah (DPD-II) Golkar Aceh Selatan, apresiasi Pemeritah Daerah yang telah melaunching Tim Peucrok pada Kamis (15/10/2020) kemarin.

Ketua DPD II Golkar Aceh Selatan, Kamalul, Jumat, (16/10/2020) kepada Advokatnews.com di Tapaktuan, mengatakan, pembentukan Tim Satgas Peucrok Covid-19 sangat tepat karena Covid-19 di Aceh Selatan kian berdampak pada aspek.

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, saat melaunching Tim Satgas Peucrok COVID-19 di halaman kantor bupati setempat, Kamis (15/10/2020) (Foto/Ist)

“Aspek yang sangat berdampak secara ekonomi, pendidikan maupun kesehatan. Kita berharap Covid-19 akan segera hilang dan masyarakat kembali bisa untuk melakukan aktifitas seperti biasa,” katanya.

Dengan adanya Tim Satgas Peucrok Covid-19, nantinya akan memantau masyarakat dalam mengedepankan protokoler kesehatan, memantau OTG dalam aktifitas sehari-hari. Tentunya dapat terus menekan angka Covid-19 di masyarakat.

Namun, dia berharap kepada masakarat Aceh Selatan ikut mendukung penuh langkah-langkah yang di ambil pemerintah daerah sehingga esehatan pulih dan ekonomi bangkit.

“Semoga kebijakan ini merupakan langkah maju untuk Aceh Selatan yang lebih baik. Golkar DPD II Aceh Selatan sangat mendukung kebijakan Bupati Aceh Selatan dalam penanganan Covid-19 di Aceh Selatan,” pungkasnya. (Zulfan)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail