Telah Hadir, Rex Tapaktuan Pusat Kuliner di Sudut Kota Tuan Tapa.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews|Aceh Selatan-Bagi anda penikmat kuliner akan merasa puas membawa keluarga anda untuk menikmati menu-menu favorit seperti nasi goreng kampung, Sate matang , kebab, mie bakso kriuk, mie Aceh daging kepiting dan berbagai macam kuliner nusantara lainnya yang dapat anda nikmati

Kini telah hadir Rex Tapaktuan dengan nuansa baru dan disuguhi beragam menu sembari menikmati indahnya kota Tapaktuan, tepatnya berlokasi ditengah-tengah ibukota Kabupaten Aceh Selatan.

Lokasi yang dikenal dengan warung Anak Laut ini, ditangan owner Rory Sanjani telah dikembangkan menjadi Rex dengan membuka enam outlet makanan, dan semakin ramai dikunjungi baik dari dalam daerah maupun luar Aceh Selatan.

Sembari bernostalgia anda juga dapat mencicipi jajanan ringan seperti roti cane, kentang goreng serta ditemani berbagai jenis minuman ringan seperti jus, aneka macam kopi dan teh yang menambah hari libur anda semakin berharga.

Rex Tapaktuan ini telah ditasbihkan menjadi icon kuliner khas daerah dan di buka 24 jam, jadi bagi para traveller yang dilanda keroncongan di perjalanan tunggu apa lagi, mari lepaskan lelah anda sembari menikmati kuliner dan jajanan, tak tertutup kemungkinan juga anda akan berjumpa kawan lama di Rex yang kelola pengusaha muda ini.

Bagi anda yang ingin bergabung dan punya hobi usaha kuliner, owner Anak Laut Rex Tapaktuan juga membuka kesempatan untuk bergabung, memulai usaha kuliner dengan menghubungi nomor telpon 081262128858 Milik Rory Sanjani.

Jadi tunggu apalagi, mari kunjungi Rex Tapaktuan Anak Laut, nikmati alam nan elok di tanah tuan tapa, cicipi masakan khas kuliner nusantara, anda dijamin betah berlama-lama sambil bercengkrama bersama keluarga, rekan kerja, sahabat dan kawan lama.(Zulfan)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail