Sultan Junaidi, S.Sy,. M.H, Pimpin Rapat Internal BPW PAI Surabaya

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews

Surabaya – Rapat internal bpw pai surabaya dalam rangka penguatan membahas pengembangan organisasi pai dan juga membahas peluang peluang dalam rangka memberikan kesempatan buat generasi indonesia untuk berkiprah dalam dunia penegakan hukum di indonesia, sultan junaidi.S.Sy,.M.H. ” rapat konsolidasi internal mulai dari tingkat kabupaten,propinsi dan pusat selalu di lakukan dalan setiap waktu dalam rangka menyikapi perihal terkait perubahan hukum di setiap saat. Berikut memberikan kesempatan bagi generasi insan Hukum untuk berkiprah dalam dunia penegakan Hukum di indonesia, dan upaya mencerdaskan masyarakat indonesia terkait Hukum, jika masyarakat sadar akan Hukum,sudah barang tentu kehidupan dalam bermasyarakat lebih aman dan nyaman, perkumpulan advocaten indonesia ( PAI) bertekat untuk menjadi garda terdepan dalam Hal memberikan edukasi Hukum untuk masyarakat.PAI juga terus berpartipasi untuk membantu institusi penegak hukum lainnya dan juga pemerintah dalam rangka mewujutkan negara Hukum dan masyarakat sadarkum yg lebih maju dan baik”.

” PAI akan terus meminta jajaran pengurus baik di tingkat BPC dan BPW PAI di seluruh indonesia untuk lebih aktif memberikan advokasi kepada masyarakat yang kurang mampu dan terjerat hukum,akan tetapi selalu di upayakan melakukan atau lebih mengedepankan upaya upaya penyelesaian persoalan melalui mediasi penal, dg cara mediasi tentuk kami berharap dapat mengurangi beban tugas dari institusi penegak hukum lainnya dan juga membantu mengurangi beban negara dalam membiayai konsumsi masyarakat binaan di lapas”.

DR. Andri Yustadianto, MA.Ed” saya siap membatu badan pimpinan wilayah perkumpulan advocaten indonesia surabaya ( BPW PAI SURABAYA ) untuk mewujutkan niat mulianya dalam rangka melakukan dan mencerdaskan Masyarakat khususnya Surabaya dan umumnya Indonesia untuk lebih melek hukum, karena Negara kita adalah negara Hukum tentu seharusnya Masyarakatnya harus lebih cerdas dan tertip Hukum,sebagai akademisi tentu saya lebih banyak membantu dalam hal akademisi nantinya”. (***red)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail