Seorang Pria Asal Girian Menjadi Korban Bacok Dan Tusukan Benda Tajam Ulah Dari Tawuran

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews, Bitung | Sulawesi Utara-   Seorang pria asal girian menjadi korban tusukan dan bacokan ulah dari tawuran, diwilayah kelurahan girian belakang pasar kecamatan girian kota bitung, pada hari minggu pukul 16:29 (25/07/2021.

Sebelumnya beberapa pelaku mendatangi pasar girian sambil membawa senjata tajam jenis golok (peda) dan pisau (tumbaka), dengan alasan mencari seseorang sambil memporak-poranda meja tempat penjualan para pedagang pasar.

korban yang di kenal dengan nama sehari-hari AMAT, iya mendapat informasi bahwa ada sekelompok mendatangi pasar girian sambil teriak-teriak dan memotong-motong meja tempat penjualan para pedagang di pasar, kemudia AMAT mendatangi tempat para pelaku pemberontakan untuk menanyakan hal yang mereka lakukan itu.

Namun nahasnya AMAT mendapat kesulitan ditempat yang iya datangkan itu, karena iya di keroyok oleh sekelompok dengan beberapa jenis bendah tajam yang bersarang ke tubuhnya.

Dari beberapa warga melihat AMAT sudah berlumuran darah, dengan secara langsung warga melarikan AMAT ke rumahsakit terdekat yaitu rumahsakit umum manembo-nembo untuk mendapatkan pertolongan pertama karena AMAT mengalami luka yang cukup serius dibagian dada kanan, paha kanan, tangan kanan dan juga di bagian badan belakang.

 

                      (TOMMY,T)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail