Peduli Korban Kebakaran, Anggota DPRK Aceh Selatan Salurkan Bantuan Sembako

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews|Aceh Selatan– Yenny Rosnizar SKM, Anggota DPRK Aceh Selatan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengunjungi korban kebakaran di Gampong Gunung Kerambil, Kecamatan Tapaktuan, Minggu (13/9/2020) sore.

Pasca terjadinya kebakaran yang telah menghanguskan rumah semi permanen tersebut, para korban untuk sementara ditampung di rumah famili terdekat.

Kedatangan Anggota DPRK Aceh Selatan dari daerah pemilihan (Dapil) III Tapaktuan – Samadua ke lokasi kebakaran itu untuk menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran.

Kesempatan itu, Yenni Rosnizar menyatakan turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa dua keluarga di Gampong Gunung Kerambil. “Saya turut prihatin, semoga bapak – bapak dan ibu – ibu dapat bersabar atas musibah kebakaran ini,” ucapnya.

Yenni Rosnizar kepada wartawan seusai menyerahkan bantuan kepada korban mengatakan, untuk meringankan beban korban kebakaran, Pemkab Aceh Selatan harus segera menyalurkan bantuan masa panik. “Ya, kita minta kepada Pemkab melalui dinas terkait agar segera menyalurkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran,” pintanya.(Zulfan)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail