MMR Aceh Selatan Gelar Peringati Kelahiran Nabi Muhammad SAW 1442 H

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews|Aceh Selatan-Majlis Mahabbah Rasulullah (MMR) Aceh Selatan menggelar kegiatan memperingati kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW 1442 H, dengan tema ” Maulid Adalah Manifestasi dari Rahmat yang wajib Kita Syukuri” acara berlangsung di Musholla Baitul Ummah, Lorong 5, Gampong Hilir, Minggu (15/11/2020)

M.Irhamuddin, Ketua Pelaksana mengatakan dalam memperingati hari lahir Rasul Allah maka kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk cintanya kepada baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

“Alhamdulillah Kegiatan hari ini berjalan sukses dan lancar,” kata M.Irham

Ketua Majlis Marhabah Rasulullah(MMR) Aceh Selatan ,M.Ridho Agung,S.Pd (Tengah) foto bersama dengan para undangan dari Kader Hafiz Qur’an dan Para Panitia, Minggu (15/11/2020)(foto/Zulfan)

Pada Kesempatan yang sama, Ustad M. Ridho Agung, S.Pd menyampaikan bahwa Majlis Mahabbah Rasulullah (MMR) Aceh Selatan cabang dari Majlis Mahabbah Rasulullah (MMR) Provinsi Aceh, dengan tujuan untuk menunjukkan rasa cinta kepada Rasulullah SAW.

“Kita bersyukur terlaksananya kegiatan ini dalam memperingati kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW dan ini adalah kesempatan bagi kita untuk menunjukkan rasa cinta kita kepada baginda Rasullulah, maka dari itu kita harus selalu mengikuti semua ajaran Rasul dengan senang hati,” Kata Ustad Ridho

Lanjut Ketua Majlis tersebut, bahwa semua umat tahu bahwa shalat itu wajib, kenapa hal itu dilalaikan, kalau hal itu terjadi maka kita termasuk golongan yang tidak cinta Agama dan juga kepada baginda Nabi Besar Muhammad SAW.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pembacaan Shalawat Adh-diyah’ulami oleh Tim Hadrah Majlis Ta’lim Wa Maulid (MTWM) Darul Muhibbin. Serta diisi dengan Tausyiah, Ustad Mulyadi Aly, S.Pdi (Zulfan)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail