Kembali Unggul, Warga Berekah Apresiasi Kemenangan Andriansyah Sebagai Kepala Desa Terpilih Priode 2019-2025.

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
Sukabumi, AdvokatNews – Pemilihan serentak Pilkades sekabupaten Sukabumi yang digelar Minggu, 17 September 2019, yang salah satu diantaranya di Desa Berekah, Kecamatan Bojong Genteng, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, kembali dimenangkan Andriansyah selaku calon nomor urut 02. Minggu (17/11/2019).
Andriansyah selaku calon nomor urut 02 sekaligus incumbent, mampu meraih suara terbanyak diantara tiga kandidat lainnya, suara yang diperoleh Andriansyah sebanyak 2.143 suara, mencapai selsih 310 suara dengan calon nomor urut 01 yang meraih suara 1833. Sedangkan calon nomor urut 03 sebanyak 98 suara dan calon nomor 04 sebanyak 538 suara.
Dikatakan Sarip Ismail Yusup (37), warga Kampung Nagrak RT 10/02, Desa Berekah, mengungkapkan “Kemenangan pak Andriansyah merupakan bukti atas kepercayaan dan dukungan masyarakat terhadap nya yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Desa Berekah (Incumbent/red)”. Sehingga tambah Sarip, semoga kedepannya desa ini menjadi lebih maju diberbagai bidang untuk kesejahteraan masyarakat”. Harapnya, Kepada Media AdvokatNews.
Ditempat terpisah, salah satu tokoh besar di Desa Berekah, Saepuloh SE, mengapresiasi atas berjalannya pesta demokrasi yang berjalan lancar dan kondusif sesuai harapan.
Dengan demikian lanjut Saepuloh, karena pesta demokrasi sudah selesai, maka saya berharap kepada seluruh element masyarakat Desa Berekah, tetap harus bersatu untuk membangun Desa ini menjadi lebih baik dengan kepala desa terpilih, begitupun sebaliknya, Kepala Desa terpilih harus tetap merangkul semua masyarakat Desa Berkah tanpa terkecuali. termasuk kandidat yang tidak terpilih pun harus tetap memberikan partisipasinya demi kemajuan desa ini kedepan.
 
Jadi-red, apapun bentuknya kita semua harus bersatu, bekerjasama, demi membangun desa kita lebih maju dan sejahtera.
 
Selain itu Saepuloh pun turut menyampaikan ucapan selamatnya kepada Adriansyah.
“Saya turut menucapkan selamat atas terpilihnya pak Adriansyah selaku kepala desa priode 2019-2025, dimana atas kepercayaan yang diberikan masyarakat khususnya Atas ridhonya Alloh SWT, tentunya kepercayaan itu merupakan amanah yang harus dijaga dan dijalankan  dengan sebaik-baiknya”. Imbuhnya. (Al/Na).
Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail