Kandidat Anyar “Abah Ucu” Siap Tampil Membawa Perubahan Menuju Karawang Lebih Unggul

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews,

Karawang –  Kontestasi  Pilkada serentak yang akan dimulai tahun 2020 nanti, ternyata sudah tercium aromanya saat ini. Dengan banyaknya Balon yang sudah menggelar Baliho atau spanduk yang terbentang di pesisir Karawang, menandakan  Pemilihan Kepala Daerah saat ini akan lebih meriah.

Berharap mendapatkan kepercayaan Warga Karawang untuk  memimpin wilayah tersebut,  Sosok yang satu ini tampil dari Calon INDEPENDEN. H. UCU DANI HANDIMAN. SE, yang biasa disapa Abah Ucu, adalah sosok yang siap tampil dari kalangan pengusaha Karawang yang terbilang sukses.

Tampil dengan gaya sederhana nya, memang itu karakter yang mana sudah mendarah daging. Beliau berharap ketika nanti terpilih dan dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Karawang  sebagai Bupati periode 2020 – 2025,  Siap mengimplementasikan program kerja nyatanya, menjadi skala prioritas yang  penting bagi kehidupan rakyat Karawang kedepannya.

Menyatakan siap MOu dengan masyarakat Karawang apapun kesepakatannya asal demi rakyat lebih maju dan berkembang.  ” Saya hanya ingin mengabdi,kalau nanti rakyat Karawang siap memberikan kepercayaan nya kepada Saya untuk memimpin,Saya pastikan berbuat  yang terbaik dan saya siap menandatangani  apapun konsekwensinya” jelasnya tanpa ada keraguan.

Memang Karawang membutuhkan sosok Pemimpin yang siap dalam segala hal, berani bertanggung jawab atas semua kemungkinan yang menderanya kelak. Karna hakikatnya seorang pemimpin yang benar Ia tahu kapasitas nya, tak lain hanyalah seorang pengabdi yang selalu siap tampil dilkala rakyatnya membutuhkan. ***Red

 

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail