Diduga Akibat Hujan Deras, Bangunan Ponpes Di Kampung Curug Narimbang Mulya Roboh…

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews, Lebak|Banten – Bangunan Pondok Pesantren Darul Ulum dikampung Curug RT. 001/006 Desa Narimbang Mulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Roboh hingga rata dengan tanah. Kamis, 04/06/2020.

Peristiwa tersebut terjadi diduga akibat adanya hujan deras ditambah kondisi bangunan yang sudah lapuk usia dan akhirnya menyebabkan bangunan tersebut tak kokoh lagi.

Hal ini dikatakan pemilik Pondok, Ustd Dede Munawar Matin, kepada awak media.

Menurutnya, kejadian tersebut terjadi pada Rabu sore 03/05/2020 sekitar pukul 17:00 Wib, “Kejadiannya sekitar pukul 17:00 Wib, namun Alhamdulillah saat itu kondisinya sedang sepi karena anak-anak yang belajar sedang di rumahkan karena Covid 19 dan tidak memakan korban”. Tuturnya

lebih lanjut ungkap Dede, sementara kegiatan belajar mengaji akan dialihkan ke bangunan lain. “Akibat kejadian tersebut kemungkinan kegiatan ngaji anak-anak akan terhambat dan sementara ini akan di alihkan ke bangunan lain”.

Selain itu, Dede berharap adanya bantuan dari pihak pemerintah ataupun pihak lain. Sementara ini kerugian ditaksir mencapai piluhan juta rupiah. Harapnya. (Red).

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail