“AKBAR TANJUNG” SIAP MAJU PADA PILKADA KARAWANG (2020-2025)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Karawang, Advokatnews-  Pada pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 ini, Kabupaten Karawang akan kedatangan kontestan anyar. Putra Karawang Asli, yang baru mengenal dunia politik akan tampil dalam pilkada   tahun ini.

Akbar Tanjung yang berpasangan dengan Zaenawar siap mendatangi Kantor KPU Karawang dalam waktu dekat ini. Walau berada di posisi sebagai wakil dari Zaenawar, Akbar Tanjung merasa senang dan akan siap berjuang bersama-sama demi Karawang yang lebih sehat.
Pada Deklarasi pasangan yang telah berlangsung pada Minggu (09-02-2020) lalu, Akbar siap berkomitmen dan berjanji akan berbuat yang terbaik bagi Kabupaten Karawang tanah leluhurnya yang tercinta.
” Kami berdua sudah siap mengikuti kontestasi Pemilukada tahun ini, demi Karawang, saya siap berjuang,akan memberikan yang terbaik bagi saudara-saudara saya ditanah kelahiran saya, Menuju Karawang Yang Lebih Sehat, adalah motto kami, semoga rakyat Karawang memberikan kepercayaan nya terhadap kami berdua, untuk memimpin, kami berniat hanya untuk mengabdi dan kami siap melayani, demi kepentingan masyarakat Karawang”  Kata dia.
Melalui jalur independen, pasangan ini sangat optimis sekali dapat memenangkan Pemilukada tahun ini dikarawang. Tanpa embel-embel hadiah atau yang lainnya yang dapat diberikan kepada masyarakat, pasangan Zaenawar-Akbar Tanjung, tidak ingin membodohi masyarakat dengan politik uang atau barang lainnya. Akhiri bicaranya kepada media disela sela acara Deklarasi berlangsung.(***Red)
Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail