Advokatnews, Mandailing Natal Sumut – Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H melalui personil Sat Narkoba Polres Madina dibawah pimpinan AKP Muhammad Rusli, S.H berhasil mengamankan dua orang pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu dari Kel. Kayu jati Kec. Panyabungan Kab. Madina tepatnya di depan hotel Anugrah, Kamis (09/01/2020) sekira pukul 08.30 Wib. Madina, Sumut | Adapun inisial kedua pelaku tersebut SIS (20) lajang, Islam, Pegawai swasta alamat Kel. Bandar Sakti Kec. Bajenis Kota madya Tebing Tinggi dan CW (24) lajang, Islam, pegawai swasta alamat Desa percut Kec. Percut sei tuan Kab. Deli Serdang. Dari kedua pelaku petugas berhasil menyita dan mengamankan barang bukti berupa Narkotika Jenis Sabu dengan berat bruto 4,61 gram. Berawal dari informasi warga, personil Sat narkoba Polres Madina dibawah pimpinan AKP Muhammad Rusli, S.H bergerak ke sasaran yang dituju dan berhasil mengamankan kedua pelaku berikut barang bukti. “Kedua tersangka dan barang bukti diamankan ke Sat Narkoba Polres Madina guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut sesuai Undang Undang yang berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar AKP Muhammad Rusli, (st akub)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews, Mandailing Natal Sumut – Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H pada hari Jum’at tanggal 10 Januari 2020, sekira pukul 11.00 Wib, melaksanakan Kegiatan jum’at barokah memberikan sembako dan tali asih kepada seorang anak penyandang disabilitas di Kel. Pidoli Dolok Kec. Panyabungan Kab. Mandailing Natal.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Madina hanya didampingi oleh ajudan dan personil subbag humas Polres Madina.
“Kegiatan ini spontan saya laksanakan, setelah mendengar laporan dari personil humas bahwa ada anak penyandang disabilitas yang perlu disantuni, sayapun langsung menuju lokasi yang dimaksud, sekaligus mengimplementasikan giat jum’at barokah di wilayah yang saya pimpin” jelas AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H.
Setibanya di lokasi kegiatan, Kapolres Madina disambut oleh Ibu Reni Handayani ibu kandung dari Safran Hazidan (anak penyandang disabilitas) sejak lahir dengan rasa haru.
Dalam kesempatan tersebut Kapolres Madina melihat kondisi Safran Hazidan (anak penyandang disabilitas) yang terbaring diatas karpet dengan kondisi badan agak demam.
“Beginilah keadaan anak saya pak Kapolres, Safran Hazidan sejak saya lahirkan sampai dengan sekarang ini dia hanya bisa berbaring saja, untuk kebutuhan kami setiap harinya bergantung kepada suami saya yang bekerja sebagai kenek pada bus angkutan umum ALS jurusan Medan – Palembang” jelas Ibu Reni Handayani ibu kandung dari Safran Hazidan.
“Saya tidak bisa lama bu, tujuan kami kemari hanya ingin berbagi Rezeki dengan ibu Reni Handayani dan Safran Hazidan semoga ini dapat bermanfaat buat ibu dan Safran Hazidan nanti nya” sambung Kapolres Madina.
“Terima kasih kami ucapkan kepada pak Kapolres Madina yang telah sudi meringankan langkahnya dan memberikan kami sembako serta tali asih, semoga Allah SWT membalas kebaikan yang bapak berikan kepada kami, amiiin” tutup Reni Handayani diakhir kegiatan yang dilaksanakan.( st adh)
Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail