Warga Desa Mekarwangi Sibuk Sirami jalan Yang Berdebu Akibat Lintas Mobil Truk Pengangkut Tanah

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
Bekasi , Advokatnews – Warga Desa Mekarwangi sepanjang jalan Rawa Banteng bersama sama di sibukan dengan menyirami jalan/jalur lintas kendaraan mobil truk pengangkut tanah untuk mengurangi debu/sisa tanah yang terbawa oleh mobil truk tanah yang hampir setiap hari melintas melalui jalan rawa banteng di barengi dengan melintasnya mobil-mobil truk besar lainnya.
Mobil truk tanah melintas di karenakan adanya kegiatan proyek pembangunan jalan TOL yang di bangun di wilayah pemerintahan Desa Mekarwangi kecamatan Cikarang Barat kab.Bekasi.
” Saya sebenarnya agak terganggu dan keberatan dengan melintasnya mobil-mobil truk tanah itu, soalnya kan debunya itu yang bikin kita terganggu , kadang emang ada mobil yang nyiramin jalan supaya gak berdebu ,dan itu juga jarang sekali . Ya harusnya aparat pemerintahan juga memerhatikan kita yang setiap hari harus hisap debu akibat mobil tanah lewat ,ga ada juga kebijakan apapun yang kami terima selaku warga yang di lingkungan ini . Tapi ya mau gimana lagi kita cuma bisa ngomong kayak gini gak bisa apa-apa ” kata salah satu warga rawa banteng yang rumahnya tepat di pinggir jalan lintas mobil pengangkut tanah. ( Kamis,04/09/19 )
Hal seperti ini perlu perhatian dan pengawasan dari pemerintah, serta kepedulian khususnya pemerintahan setempat Desa Mekarwangi kepada warga dan lingkungan sekitarnya , agar tidak ada pihak yang merasa di rugikan oleh kegiatan proyek pembangunan jalan TOL tersebut ,khususnya bagi warga jalur lintas mobil truk tanah yang mau tidak mau harus menghirup udara kotor akibat debu tanah setiap harinya. (***Uze)
Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail