Wakil Bupati Karawang Terima Tim Monev 10 Progaram PKK Jawa Barat

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews,

Karawang – Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari, menerima kedatangan Tim Monev PKK Provinsi Jawa Barat, Kamis (29/8) di Halaman Kantor Desa Cikalongsari Kecamatan Jatisari. Kedatangan Tim Monev dari perwakilan PKK Provinsi Jawa Barat itu dalam rangka penilaian kinerja dan keaktifan TP PKK khususnya dalam pelaksanaan 10 Program Pokok PKK dan 5 lomba antara lain aspek yang dinilai adalah: tertib adm, upaya pencegahan KDRT, pemanfaatan Tanaman obat keluarga, UP2K, Penataan Halaman asri dan nyaman.

Wabup dalam sambutannya menjelaskan, bahwa keberadaan PKK dengan 10 program pokok yang diusungnya, dirasakan sangat sejalan dengan visi dan misi Kabupaten Karawang, yaitu “Karawang yang mandiri, Maju, adil dan makmur.” Kemudian Sesuai dengan apa yang kita rencanakan kegiatan ini, saya ucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara dari Desa Cikalongsari Kecamatan Jatisari, dengan datangnya kembali tim penilai provinsi bisa meningkatkan motivasi kami untuk mendukung TP PKK sebagai mitra pemerintah untuk menjalankan 10 Program Pokok yang di usungnya.

Menurut Wabup, melalui kegiatan kali ini, saya secara pribadi dan atas nama pemerintah daerah menyambut baik kedatangan tim Monitoring dan Evaluasi 10 program PKK Provinsi Jawa Barat. Dengan harapan, keberadaan tim tersebut di Kabupaten Karawang dapat semakin meningkatkan motivasi dari para kader PKK. Selain itu, dengan kehadiran tim monitoring dan evaluasi ini, diharapkan berbagai program kerja dan aktifitas tim penggerak PKK desa ini yang positif, dapat turut ditularkan di desa lainnya di Kabupaten Karawang.

Wabup pun berpesan kepada seluruh komponen yang terlibat dalam monev dan penilaian lomba.
“Jadi layani dan berikan segala data informasi yang diminta oleh tim dengan baik dan juga dapat menjadi inspirasi dan motivasi khususnya bagi tim penggerak PKK beserta seluruh kader di setiap tingkatan di Kabupaten Karawang,”tegasnya. (red/dis)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail