Vaksinasi Covid 19 Pertama di Pengadilan Negeri Pelalawan Riau

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews || Pelalawan – Riau – Puskesmas Pelalawan bersama Dinas Kesehatan Pelalawan melakukan vaksinasi Covid 19 di Pengadilan Negeri Pelalawan Riau pada hari rabu 10/03/2021.

Vaksinasi pertama di Pengadilan Negeri Pelalawan Kecamatan Kerinci Kota Kabupaten Pelalawan, di ikuti oleh segenap pegawai honor, PNS (Pegawai Negeri Sipil), para Hakim Pengadilan Negeri Pelalawan, BPJS Pelalawan,Ragil Ibnu Hajar, SH,.Mkn(notaris PPAT) dan BPW PAI Riau Roni Andrianto, SH.

Sekitar 45 peserta hadir di hari pertama Vaksinasi Covid 19 termasuk Kepala Pengadilan Negeri Pelalawan Bambang Setyawan S.H M.H.

BPW PAI RIAU Roni Andrianto S.H mengatakan “demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19 khusus nya di Pelalawan ini, kita beserta yang hadir pada saat ini, bersedia untuk melakukan vaksinasi Covid 19” ucap nya.

“Ini juga sebagai salah satu bentuk dukungan program pemerintah dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19* lanjut nya.

Vaksinasi Covid 19 yang dilakukan di Pengadilan Negeri Pelalawan ini di bagi 2 tahap, dimana tahap ke 2 akan di lakukan pada tanggal 24 Maret 2021.

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail