Usia ke-50 Tahun, Anies Terimakasih Ibunda

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews,

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan merayakan ulang tahun ke-50 pada hari ini. Dia ingin merayakan ulang tahun dan berterima kasih kepada ibunya, Aliyah Rasyid Baswedan.

“Alhamdulillah, sebetulnya kita kalau masuk ulang tahun itu sebenarnya merayakan perjuangan ibu yang melahirkan kita, karena setiap kali kita ulang tahun sebetulnya kita merayakan perjuangan seorang ibu saat melahirkan kita ke dunia ini,” ucap Anies kepada wartawan di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (7/5/2019).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu lahir di Kuningan, Jawa Barat, pada 7 Mei 1969. Anies memaknai ulang tahun sebagai perjuangan dari ibundanya yang melahirkan dan mendidik dia sampai saat ini.

“Jadi saya ketika ulang tahun justru kesempatan untuk kita menyampaikan terima kasih, apresiasi kepada ibunda karena dari beliaulah kita semua bisa seperti ini,” kata Anies.

Selain itu, Anies berdoa agar selalu diberi kemudahan oleh Tuhan dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat.

“Jadi kita merasa bersyukur diberikan kesehatan, dan mohon doanya agar dimudahkan dalam menjalankan amanat, itu saja barangkali,” ucap Anies.

Anies tidak melakukan perayaan meriah. Dia akan berkumpul dengan keluarga sekaligus syukuran ibunya yang baru pulang dari rumah sakit.

“Minggu lalu sempat sakit ada masalah di spinal cord, itu saraf dan tulang belakang, karena itu tidak bisa gerak sama sekali, dirawat 3 hari di Rumah Sakit Pondok Indah, terus 2 hari yang lalu sudah pulang, dan sekarang di rumah, jadi saya sudah janji nanti pulang awal biar ibu bilang mau bikin nasi tumpeng,” kata Anies. (*/Int)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail