Tinjau Jalan Usai Dihotmix, Bupati Winarti Dikatakan Warga Begini !

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews | Tulangbawang Lampung- Bupati Tulangbawang Dr.Hj.Winarti,S.E.,M.H. meninjau Pembangunan jalan Hotmix di jalan III dan IV Bengkel UGU Kecamatan menggala Kabupaten Tulang Bawang, pada hari selasa 28 desember 2021 pukul 15.30 WIB Kemarin.

Dalam pantau media, Peninjauan ini dihadiri juga oleh sekretaris daerah kabupaten tulang bawang, kadis kesehatan, kadis perhubungan, camat, lurah serta masyarakat sekitar.

Pada kesempatan ini, Bupati Tulangbawang mengajak masyarakat khususnya kota menggala dan Umumnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tulang Bawang agar senantiasa bergotong royong dan saling mendukung sehingga Kabupaten Tulang Bawang benar-benar maju dan sejahtera.

Dalam kepemimpinan Bupati Tulang Bawang akan selalu fokus menjalankan amanat 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) Tulang Bawang yg pro rakyat sehingga dalam periode ini target 100 persen akan dapat tercapai dgn baik.

Ia juga menjelaskan bahwa, Jalan yg diperbaiki di jalan 4 Bengkel UGU Menggala ini, merupakan bagian dari 25 program BMW Tulang Bawang dan jika masih ada beberapa ruas jalan maupun fasilitas yg blm tercover dimohon agar bersabar sebab segala sesuatu nya melalui proses dan insyaallah akan dapat di fasilitasi.

Ny.Hera Ibu-Ibu Warga Bengkel Sa,at diminta Keterangan Mengatakan, Sangat Berterimakasih atas Perbaikan jalan tempat mereka.

“Kami bersyukur dan terima kasih jalan kami diperbaiki dan sekarang sudah bagus jalan kami ini,” Ucap Ny Hera.

Sa,at Disinggung Awak Media Hebatnya Program BMW, Ny. Hera Mengatakan Program BMW Dirasakan Oleh Masyarakat.

“Kini Kami Rasakan Program BMW Memang Keren, Bupatinya Kerenn,” Pungkas Hera.

Peninjauan yang berlangsung sekitar satu jam ini, menerapkan protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai covid-19.
Pada moment akhir kegiatan, Bupati winarti Berpoto bersama wartawati.(hepi)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail