Tim BPBD Tuba Berhasil Temukan Korban Tenggelam Dirawa Way Sungai Tulang Bawang

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews | Tulangbawang Lampung- Sabtu 22 Januari 2022 kemarin, Warga Kampung Menggala Kecamatan Menggala Timur Tulangbawang, Kadek Riyanto (36 tahun) ditemukan meninggal dunia di rawa cakat raya, Minggu (23-01-2022).

Diketahui, Kadek Riyanto warga Dusun Binamarga RT 01 RK 03, Kampung Menggala sebelumnya pada hari jum’at (21/01/2022) sekira pukul 15.30 WIB, Ia bersama temanya berangkat mancing di rawa sungai way tulang bawang.

Hingga malam tak kunjung pulang, Atas laporan warga, Tim Basarnas dan Tim BPBD Tulang Bawang menerjunkan 1 unit perahu karet. Pencarian yang dibantu masyarakat setempat, akhirnya berhasil menemukan tubuh kadek riyanto sudah meninggal dunia.

Kepala BPBD Tulang bawang “Kanedi” Membenarkan penerjunan tim dari BPBD dan BASARNAS atas pencarian Korban Tenggelam Kadek Riyanto.

“Ya, tim dari basarnas dan BPBD dibantu masyarakat berhasil menemukan tubuh kadek riyanto hanya setengah jam dari awal pencarian, karna kita fokus tak jauh dari perahu yang dipakai oleh korban kadek,” ujar Kanedi.

Kanedi menjelaskan bahwa, kedalaman air rawa tempat kadek riyanto tenggelam berkisar 2 meter.

“Kedalam tempat ditemukan korban kadek diperkirakan 2 meter lebih, hal ini karna air sedang meluap lantaran di bulan januari musim hujan, Ujar Kanedi melalui what app.

Ia juga menghimbau untuk warga yang hobi mancing untuk berhati-hati karena sekarang musim hujan mengakibatkan air sungai atau air rawa sedang pasang. (hepi)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail