Tim Advokatnews.com Apresiasi Kinerja Kejaksaan Tinggi Jawa Barat

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews,

Bandung – Suatu penghargaan besar bagi advo0katnews, tatkala berkunjung ke kantor Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, disambut dengan tangan terbuka oleh puhak Kejati, Selasa (20/8).

Maraknya korupsi dilingkungan Pejabat Daerah, menjadi suatu faktor Advokatnews memutuskan untuk memberikan informasi kepada institusi yang berwenang, agar apa yang menjadi dugaan adanya Tindak Pidana Korupsi dapat segera terselesaikan dengan baik dan dilurukan sesuai aturan.

Kasie PenKum ABDUL MUIS ALI, selaku perkalilan dari Kejati, memberikan tanggapan serius dalam menyikapi adanya laporan dari Media Advokatnews, tentang dugaan korupsi yang telah dilakukan oleh salah satu instansi pemerintah. Beliau mengatakan akan segera bekerja secepatnya, demimenegakkan aturan dan demi Marwah Kejaksaan Tinggi yang bersih dan humanis.

SJ EPENDI, Pimpinan Redaksi Advokatnews.com,sangat mengapresiasi pihak Kejaksaan Tinggi Jawa Barat, yang mana didalam pelayanan kepada masyarakat umum sangat baik dan peduli. Dalam kesempatan kunjungan tersebut merupakan sebuah momentumyang baik bagi Advokatnews untuk dapat diabadikan. (Zen/Ad)

 

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail