Tiga Siswi Berseragam Sekolah Setingkat SMP Pamer Merokok di Pante Menye Aceh Tengah

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews|Aceh Tengah – Sebuah rekaman video aksi 3 orang bocah berseragam sekolah menengah pertama (SMP) sedang asyik merokok di Pante Menye Kecamatan Bintang, Sabtu,18-07-2020.

Dalam video durasi sekian detik, tampak 3 siswi berparas cantik yang masih mengunakan seragam sekolah setingkat SMP pamer merokok dengan gaya ketawa ketiwi sembari meniupkan asap rokoknya ke langit. aksi murid SMP ini di abadikan melalui video belum diketahui pasti dari mana asal sekolah siswi yang berperilaku tidak terpuji ini.

Aksi para siswi SMP ini menuai berbagai macam kecaman dan dari protes warganet. banyak warganet mengaku geram melihat kelakuan para murid yang seharusnya belajar di sekolah, mencoreng nama besar sekolah dan juga orang tua.

Satrah Putra selaku Tokoh Pemuda Desa Linung Bulen II menyatakan, sebaiknya tiga Anak ini dipanggil untuk di nasehati supaya kedepannya tidak terulang kembali, ini selain sangat memalukan nama sekolah juga pihak orang tua juga ikut malu.

Terkait ini Orang tua siswi meminta maaf kepada masyarakat dan warga net atas kelakuan Anaknya, segala masukan dan saran yang sifatnya membangun sangat saya butuhkan dari masyarakat dan warga net demi kebaikan anak saya, jelas bapak yang tak ingin dituliskan namanya.(charim).

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail