Terkait Pemberitaan Dugaan Foto Mesra Kades Huta Raja Ternyata Salah Orang 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
Advokatnews, Mandailing Natal sumut – Terkait pemberitaan dugaan beredarnya foto mesra Kepala Desa Huta Raja kecamatan Panyabungan Selatan berduaan dengan wanita idaman lain dalam sebuah mobil ternyata salah orang.
Hal ini disampaikan Kordinator LSM Pelopor Madina , M. Yakuf Lubis,  “Terkait beredarnya foto mesra oknum kades Huta Raja kecamatan Panyabungan Selatan  Kabupaten Madina dengan wanita idaman lain dalam sebuah mobil,  Ternyata salah orang, foto tersebut adalah foto orang lain yang tidak dikenal,  “Ucap Yakuf kepada media.
Setelah diklarifikasi dengan oknum kades Huta Raja dan sumber foto tersebut, ternyata foto itu bukanlah foto kepala desa Huta Raja melainkan foto orang lain, “Tegasnya.
Saya mewakili LSM Pelopor meminta maaf atas kesalahan ini kepada Kepala Desa Huta Raja dan masyarakat Madina khususnya warga desa Hutaraja, “Kata Yakuf.
Hal senada juga disampaikan Kepala Perwakilan Media Advokatnews Sumatera Utara,  Sutan Nasution dan mewakili .jurnalis kami  meminta maaf kepada masyarakat desa Hutaraja Kecamatan Panyabungan Selatan  atas kesalahan pemberitaan jurnalis kami, ” Katanya. (akub.adh)
Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail