SUKA CITA HARI ULANG TAHUN PARTAI DEMOKRAT DI USIA YANG KE 18-thn

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews

Bekasi – 09 September 2001 adalah hari lahir atau hari jadi partai Demokrat, dengan Ketua Umum saat ini sekaligus mantan Presiden RI yang ke-6 yaitu Bpk. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Perayaan HUT partai Demokrat yang ke-18 ini diselenggarakan dikantor sekretariat DPC Kab.Bekasi, bertempat dibangunan ruko Jl.Deltamas Cikarang Pusat Kab.Bekasi pada Sabtu tanggal 14 september 2019.

Perayaan acara tahunan tersebut diselenggarakan dengan tasyakuran potong tumpeng oleh ketua DPC Kab.Bekasi H. Romli dan tentunya didampingi ke-Enam anggota dewan DPRD terpilih partai Demokrat periode 2019 -2024 yang belum lama dilantik, serta dihadiri oleh segenap pengurus (PAC) kader partai Demokrat.

Selain daripada tasyakuran potong tumpeng tersebut, juga disertakan panggung hiburan oleh panitia pelaksana untuk memeriahkan acara suka cita tersebut yang dimeriahkan juga oleh pedangdut Irfan Mansyur serta artis panggung hiburan lainnya.

Harapan yang disampaikan oleh ketua DPC H.Romli mengatakan ” Semoga Partai Demokrat kedepan menjadi lebih maju dan lebih baik lagi, tambah dicintai oleh masyarakat, dengan adanya calon terpilih menduduki kursi pemerintahan semoga bisa membawa kebaikan bagi partai Demokrat dan tentunya juga untuk masyarakat dan semoga nanti juga bisa menduduki kursi atau calon terpilih Bupati khususnya di Kab.Bekasi dari partai Demokrat pada pemilihan umum Bupati tahun 2022 ” kata H.Romli ketua DPC Kab.Bekasi.

Acara tersebut terselenggara dengan baik dan lancar mulai dari acara pembuka sampai acara penutup/Do’a (***Uze)

 

 

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail