Songsong HUT ke-75 RI, TP PKK Takalar bagi-bagi 3000 masker 

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews,  Takalar|Sulawesi Selatan –  Sebagai bentuk kepedulian Ummat dalam memutus mata rantai Corona Virus Diassase (Covid) 19 pemerintah daerah kabupaten Takalar melalui TP PKK telah membagikan 3000 masker setelah detik deitik  Proklamasi Kemerdekaan di HUT Ke -75 Republik Indonesia (RI) secara virtual yang dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Takalar senian (17-8) belum lama ini

Pembagian masker merupakan kerjasama antara Pemkab Takalar- TP PKK yang dikemas dalam Gebrak Masker serentak 17 Agustus 2020.

Sekitar 150 tim dibentuk TP PKK Takalar yang terdiri dari seluruh pengurus hingga kader PKK tingkat desa dan dusun untuk membagikan masker kepada masyarakat.

Ketua TP PKK Takalar yang juga berperan sebagai ketua tim gebrak masker menyampaikan bahwa ”Gebrak masker serentak merupakan program PKK Pusat bekerjasama dengan Kementrian Dalam Negeri”.

Lanjut,Sebenarnya selama masa pandemi Covid ini tim PKK kabupaten hingga tingkat desa sudah melakukan gerakan bagi masker. Tapi hari ini adalah hari spesial yg mana seluruh TP pkk se Indonesia melakukan pembagian masker secara bersamaan.  Harapan kita semangat bersatu melawan covid dari seluruh Tp pkk se Indonesia ini bisa tertular ke masyarakat agar bisa tetap menjaga diri menggunakan masker tersebut ditengah pandemi ini,” jelas Dr. Hj. Irma Andriani Syamsari, S.Pt, MM.

Sebelum melakukan pembagian masker, TP PKK Takalar menerima secara simbolis sejumlah masker dari Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM untuk turut dibagikan kepada masyakat. (Hms/HEFRA)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail