Serka Ngadino Selaku Babinsa Koramil, Bhakti Sosial Bagi-bagi Rezeki Kepada Warga Kurang Mampu

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews | Tulangbawang Lampung – Dalam rangka menikmati berkah dari Tuhan dan berbagi kepada sesama, Serka Ngadino Babinsa Koramil 426-04 Banjar Agung, melaksanakan bakti sosial berbagi rejeki kepada warga masyarakat kurang mampu di kampung Tri Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung, Jum’at (12-03-2021).

Menurut penjelasan Serka Ngadino berbagi berkah dari Tuhan kepada sesama wajib hukumnya, karena dirinya menyadari bahwa berkah yang diterima dari Tuhan untuk keluarganya disitu juga ada berkah untuk orang lain, dan melalui keluarganya berkah itu harus disampaikan.

Hari Jum’at ini (12/03) dirinya berbagi kepada sesama yang kurang mampu yang berada di wilayah kampung binaannya, jumlahnya tidak banyak tapi ini sudah menjadi komitmen yang harus dilakukan, sebagai wujud menjalankan apa yang diperintahkan Tuhan dalam hidupnya.

Dirinya meyakini bahwa dengan berbagi tidak akan mengurangi berkah dari Tuhan, tetapi sebaliknya dengan berbagi kepada sesama berkah dari Tuhan semakin melimpah.

“Selaku Babinsa dirinya mengajak kepada warga masyarakat untuk saling berbagi berkah kepada  sesama, sehingga kita akan diberikan berkah yang berlipat ganda dari Tuhan sang pencipta”, ajaknya. (Budi)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail