Segera Audit Proyek Miliaran Rupiah PJT II.!!!

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokat News,

Purwakarta –  Sejumlah proyek yang sedang maupun telah berjalan di lingkungan PJT II rupanya perlu ada pengawasan khusus dari BPK RI. Hasil investigasi team Media AdvokatNews.com ke Purwakarta dimana kantor pusat PERUM JASA TIRTA II (PJT II) saat ini tengah berbenah,baik dari segi infrastruktur maupun administrasi pelaporan kas keuangan yang sedang berjalan.

BACA JUGA: Tidak Cukup Bukti, 5 Anggota BNN Maluku Bebas 

Banyak kejanggalan yang kami temukan,Dugaan sementara banyak Oknum dipusara PJT II. Mengingat surat Konfirmasi Media Advokat News dibulan April kemarin belum juga mendapatkan balasan.

Beberapa kali kami mendatanginya BUMN yakni PJT II ke Kantor Pusat nya yang berada di Purwakarta, tetapi nihil hasil.

Dengan berbagai alasan  yang diberikan kepada kami melalui sekretaris, seperti melambatkan jawaban agar membuat kejenuhan bagi kami  Hal ini membuat Dugaan kuat dilingkungan PJT II kini bersemayam Bandit berdasi yang selalu menggerogoti Badan Usaha Milik Negara.

Satu bendel hasil rekapitulasi Anggaran tahun 2018 sudah selesai dan kami memiliki bukti tersebut, namun hasil pekerjaan yang menghabiskan uang negara hampir 18 milliar itu kami pertanyakan. Hanya untuk membersihkan rumput dan eceng gondok menghabiskan begitu besarnya uang negara? Aneh tetapi inilah yang terjadi. Semoga Badan yang melakukan pemeriksaan keuangan negara bisa secepatnya bertindak.(redaksi)

 

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail