Santunan Anak Yatim Serta Duafa Oleh PAC Banaspati Kota Bekasi Selatan

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews – Kota Bekasi 20/08/2020.
Bertepatan dengan 1 Muharam, Ormas Banaspati mengadakan santunan anak yatim, Ketua PAC Bekasi Selatan Jaenal Arifin yang menggelar acara santunan 50 (lima puluh) anak yatim dan 10 (sepuluh) Duafa, sekaligus menjalin tali silaturahmi antar anggota dan ormas lain nya, yang bertempat di jln. Tawes 3 RT/RW 01/06

Acara santunan 50 (lima puluh) anak yatim dan 10 (sepuluh) Duafa, dihadiri oleh beberapa Ormas, antara lain ; GIBAS (Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi) dan PP (Pemuda Pancasila), Ketua Rt/Rw 01/06 Babinsa Kayuringin Jaya dan Bimaspol Kayuringin Jaya.

ketua panitia membagikan santunan anak-anak yatim

Acara yang dibuka oleh Ketua PAC Kota Bekasi Selatan Jaenal arifin, dan di lanjuti dengan kata-kata sambutan dari beberapa sahabat Ormas yang hadir pada hari ini, juga d isi oleh ceramah Ustad Ahmad Herlianto.

Santunan yang di mulai pada sore hari pada pukul 16.00 WIB, hingga berakhirnya acara tersebut, Ormas Banaspati PAC Kota Bekasi Selatan, mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada para sahabat yang menyempatkan sedikit waktu untuk manghadiri Santunan Yatim dan Duafa pada hari ini. (Diah).

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail