Samsuri Mengajak Masyarakat Bangun Kembali Kualitas Komunikasi Bersama Keluarga

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews,

Karawang – Dalam peringatan Hari Keluarga Nasional, Pj Sekda Kabupaten Karawang Samsuri mengajak masyarakat untuk membangun kembali kualitas komunikasi bersama keluarga di tengah-tengah majunya teknologi.

“Di hari keluarga nasional mari kita bangun komunikasi bersama keluarga lebih banyak .Tidak seluruhnya diberikan kepada gedget,” kata Pj Sekda Samsuri dalam sambutan Hari Keluarga Nasional di Plaza Kantor Pemkab Karawang, Senin(1/7).

Menurut dia, yang menjadi persoalan saat ini kualitas hubungan komunimasi antar keluarga sudah semakin menurun .Peran percakapan yang harusnya dibangun bersama diambil alih oleh teknologi.

“Sekarang apa aja melalui handphone.Tegur sapa semakin berkurang di dalam keluarga maupun lingkungan kerja ,” ucapnya.

Dengan demikian, katanya, peringatan hari keluarga nasional ini tentunya menjadi momentum bagi semua ,bagaimana kualitas komunikasi bersama keluarga ini harus menjadi perhatian dengan majunya teknologi.

Disamping itu, Pj Sekda Samsuri melepas ribuan mahasiswa -mahasiswi Universitas Buana Perjuangan( UBP) yang akan KKN di 7 Kecamatan wilayah Karawang.

“Sebanyak seribu lebih mahasiswa UBP saya nyatakan dilepas untuk melakukan kuliah kerja nyata di 7 kecamatan wilayah karawang ,” tutupnya. (red/diskominfo)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail