Sabet 5 Penghargaan Tanpa Jeda, Drs.H Marwan Hamami,MM Didaulat Dua Periode

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Sukabumi, Advokatnews–  Karena prestasinya yang telah membuat banyak mata memandang, tak dipungkiri 5 Penghargaan sekaligus diterimanya.

Selasa 19/11/19, Diruang Sasana Bhakti Praja Kemendagri dijalan Merdeka Utara no.7, Jakarta Pusat, H.Marwan Hamami, terima Penghargaan SWASTI SABA WISTARA, dari Kementerian Kesehatan. Padahal ditahun sebelumnya Beliau juga mendapatkan Penghargaan (Padapa Wiwerda).
Sebagai contoh kabupaten Sehat dan yang  berkembang, H. Marwan, biasa disapa kalayak umum, tak segan-segan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program pemerintah,dan telah berkontribusi terhadap wilayahnya. ” Saya Ucapkan terimakasih banyak kepada semuanya, para OPD yang selalu bekerja sama tanpa lelah, Peran serta Kontrol Sosial yang selalu mengingatkan kami selaku pengemban amanah,  dan masyarakat Sukabumi khususnya, hingga Sukabumi hari ini mendapatkan lagi Penghargaan dari Negara, ini semuanya berkat kerja keras kalian Teman-teman dilingkungan pemerintah dan masyarakat Sukabumi” , Kata Dia.
H.Marwan, berpesan kepada seluruh OPD, teruslah berbuat yang terbaik bagi masyarakat dan Berikan perhatian serta pelayanan yang terbaik, agar masyarakat Sukabumi khususnya, benar-benar mendapatkan hak nya sebagai warga negara Indonesia,yang mana telah diatur didalam Undang-undang. Transparansi anggaran, juga Implementasinya harus dilakukan tepat sasaran,  Akhiri wawancara nya, dengan wartawan Advokatnews.(Aldi)
Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail