RT 06 RW 26 Harapan Jaya Adakan Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews – Kota Bekasi 30/08/2020.  Di musim pandemi Covid- 19 pengurus Mushola Al Istiqomah RT 06 RW 26 Harapan Jaya Bekasi Utara Kota Bekasi bekerja sama dengan anak – anak muda mushola tersebut, mengadakan santunan untuk anak yatim dan dhuafa.

Ketua panitia santunan Barly menyatakan “santunan yatim dan dhufa ini, masing-masing , untuk anak yatim sekitar 13 orang dan untuk dhuafa berjumlah 20 orang, jadi jumlah santunan ada 33 orang”,ucap nya, acara berjalan sukses dan di isi marawis oleh anak – anak muda RT 06 RW 26 Harapan Jaya. serta ceramah oleh H. Hariyanto Mukarno LC. M. Hi. dari Sawangan Depok.

Sementara itu ketua DKM Mushola Al Istiqomah Waris Achmad Wijaya menambahkan, “kegiatan ini, kebetulan bersamaan, dalam rangka tahun baru Islam 1442 H, tanggal, 29 Agustus 2020 atau 10 Muharam 1442, kami dari DKM Mushola Al Istiqomah sengaja menggandeng anak-anak muda, maksudnya, agar para kawula muda saat ini, istilahnya milenial mengenal tahun baru Islam dan mempunyai jiwa berbagi dengan anak yatim serta dhuafa”, jelas nya. (Darsono Al Ijtihad)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail