Reuni Akbar MTs Ma’arif Penawaja Punggung Raharjo Tahun 1999

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
Pungung Raharjo, Advokatnews–Reuni alumni Mts Maarif Penawaja Pungung Raharjo tahun 1999, yang alhamdulillah tahun ini tahun kedua reuninya, yang pada awal mulai reuni tahun 2019, berawal dari Grup yang telah berpisah dari tahun 1999.
Kami semua bisa berkomunikasi kembali walau lewat wa di tahun 2019, jelas alumni Mts 99, Sahrul motor selaku penggagas reuni tersebut. Minggu (31/05/2).
Tahun yang kedua ini alumni Mts Maarif Penawaja Pungung Raharjo Kecamatan Sekampung Udik Lampung Timur, karna dampak dari Corona para alumni yang berada di Jakarta dan Kalimantan tidak bisa pulang mereka tidak bisa bergabung.
Dngan anggota yang terbatas dan yang seadanya kita tetap melaksanakan reuni tahunan walau di tengah covid-19, dengan kita ikuti tata tertib protokol keamanan seperti cuci tangan dan masker kita tetap bisa silaturrahim dan bertatap muka.
Hadair juga Bpk. Iswanto guru bahasa Inggris kami pada masa sekolah di Mts tersebut, selain selaturrahim alumni Mts maarif Penawaja Pungung Raharjo mengadakan bakti sosial contoh kerjanya alumni 99.
Memberi bantuan kesalah satu guru kita yang lagi sakit, walaupun kecil nilainya tapi kita tetap harus ada perhatian kepada para pahlawan tampa jasa yang telah mendidik dan membimbing kita semua.
Harapan ketua alumni Nurul berpesan kepada teman-teman agar kita semua alumni MTS 99 dapat menjaga tali silaturrahim dan bisa berbuat untuk dan membantu baik secara moril, matiril, khususnya sekolah kita Ma’arif Penawaja Pungung Raharjo.
Agar dapat berjaya kembali seperti masa-masa kita sekolah dulu dan kedepan kalau pun bisa kita bisa bersama-sama alumni angkatan1997,1998,1999,2000, dapat bersenergi bersama mengadakan reuni Akbar untuk tahun 2021, jelasnya ke media advokat news,..(Abu Umar)
Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail