Ratusan KK di Kecamatan Bandar Dapat Bantuan Ketahanan Pangan tahun 2020

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews,Bener Meriah|Aceh – Ratusan Kepala Keluarga (KK) mendapat bantuan Program ketahanan pangan yang saksikan langsung Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi yang diwakilili oleh Asisten I Drs. Mukhlis, di Kampung Puja Mulia Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah, Kamis, 23-07-2020.

Rangkaian kegiatan program ketahanan pangan tersebut yaitu penyaluran bibit, benih, pupuk dan pakan, semu itu warga dan penduduk di Kampung Puja Mulia.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Bandar, dan Forkopimcam, para reje se-Kecamatan Bandar, para mukim se-Kecamatan Bandar, Ketua RAPI Bener Meriah, para Penyuluh Pertanian se-Kecamatan Bandar, Karang Taruna Desa beserta tamu undangan lainnya.

Desa Puja Mulia Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah dengan jumlah 460 KK, yang menerima bantuan sekitar 360 KK, dan 13 KK menolak secara tertulis, dikarenakan ekonomi yang cukup stabil. Kemudian untuk 97 lainnya sama sekali tidak mau menerima bantuan tersebut.

Adapun barang yang disalurkan berupa bibit kentang, bibit cabe, bibit bawang, bibit padi, benih ayam, benih ikan, benih bebek, dan pupuk.(charim)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail