Raih Suara Terbanyak, Ir Irmawadi Resmi Jabat Keuchik Gampong Hilir

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews|Aceh Selatan – Calon urut 01 Ir. Irmawadi raih suara terbanyak pada acara Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) di Gampong Hilir, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (13/03/2021) kemaren.

Diketahui, perolehan suara yang telak murni di menangkan Ir Irmawadi dengan perolehan 555 suara, sedangkan Sauni urut 02 hanya mendapat suara 398 suara.

Ir. Irmawadi urut 01(Kanan) berfose bersama urut 02 Sauni usai penghitungan suara pemilihan keuchik langsung (Pilchiksung)

Calon Keuchik nomor 01, Ir. Irmawadi menyampaikan ucapan terimakasih telah memberikan kepercayaan menjadi kepala desa untuk Gampong Hilir, Kecamatan Tapaktuan.

“Saya ucapan banya-banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat saya yang telah memilih saya dan memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya dalam memimpin Gampong Hilir,” ujarnya.

Lanjut Irmawadi, berharap kepada seluruh warga untuk bersama membangun desa hilir yang lebih baik dari segi pembangunan Infrastruktur, meningkatkan SDM masyarakat, berjiwa sosial yang baik dalam menjaga kerukunan dan damai.

Sementara itu, Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Erri Zulhendri, minggu (14/03/2021) menyampaikan pemilihan keuchik langsung (Pilchiksung) yang berlangsung kantor Keuchik di mulai pukul 08.00-14.00 wib, sedangkan penghitungan suara selesai sekira pukul 17.00 wib.

Alhamdulillah, setelah di lakukan penghitungan suara yang di saksikan masyarakat setempat, hingga acara berakhir dengan damai, aman dan lancar.(Zulfan)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail