PTPS 12 Sungguminasa Muh Ilham Saputra Aktif Menjalankan Tugas Dengan Baik

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews – Gowa||Sulsel – Terkhusus di Kelurahan Sungguminasa Kabupaten Gowa Propinsi Sulawesi Selatan telah ikut serta dalam melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Gowa (09/12).

Di Tempat Pemilihan Suara (TPS)  12 Kelurahan Sungguminasa telah berjalan aman dan terkendali dengan baik.

Dari informasi yang diperoleh media, melalui Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) 12 Sungguminasa, Muhammad Ilham Saputra alias Piter, mengungkapkan bahwa dirinya hadir pada pukul (07.00) dan menghadiri langsung sumpah bersama para anggota KPPS TPS 12 Sungguminasa.

Meski sempat diguyur hujan semangat peserta dan anggota pengawas beserta KPPS TPS 12 tidak patah semangatnya, untuk tetap melangsungkan pemilihan Kepala Daerah.

Di TPS 12 Sungguminasa juga tak luput dari pengawasan protokol kesehatan (Prokes),  para peserta pemilih dianjurkan memakai masker dan alat pelindung muka.

“Daftar Pemilih Tetap (DPT)  Di TPS 12 berjumlah 332 orang, yang meninggal 1 orang, pindah alamat tidak ada, Ganda tidak ada, sedangkan Surat C pemberitahuan Kembali 1 lembar”, ucap M. Ilham Saputra.

M. Ilham Saputra menjelaskan, “semenjak masuk masa tenang ia terus memantau mulai alat peraga kampanye hingga pergerakan lainnya, hingga saat ini, belum ada temuan dan kendala dilapangan”, lanjutnya.

Pengawas TPS 12 M. Ilham Saputra menjadi abdi negara demi berjalannya demokrasi di tanah air ini, tanpa kenal lelah. (hef)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail