PT. Cinta Raja Gelar Bansos Untuk Yatim Piatu Sekitar Kecamatan Silinda, Sumatera Utara

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews | Sumatra Utara –Alex Purwanto sebagai Pemilik PT Cinta Raja, Melakukan kegiatan Membagikan bantuan sosial kepada seluruh anak yatim piatu di sekitaran Kecamatan Silinda Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara beberapa waktu yang lalu, Selasa 20/7/21.

” Kami mengucapkan Terima kasih kepada PT. Cinta Raja yang telah memberikan Bantuan Sosial bagi anak-anak Yatim Piatu di sekitar Kecamatan Silinda, apalagi di masa pandemi C19 ini, semoga perkebunan yang di kelola PT Cinta Raja dan Alex Purwanto selaku pemilik, terus maju dan berkembang, ” Ujar Amir selaku Ketua RT setempat ketika di wawancarai awak media yang meliput.

Kawasan Kecamatan Silinda memiliki 9 Desa dan berpenduduk lebih dari 2890 warga yang rata rata bekerja sebagai petani Kelapa Sawit, semoga ke depan nya PT. Cinta Raja bisa lebih memakmurkan masyarakat sekitar perkebunan, dengan memberdayakan tenaga dari warga sekitar, Serta bisa lebih memperhatikan kesejahteraan nya dengan tidak selalu mencari keuntungan besar untuk perusahaan, akan tetapi menyeimbangi pula dengan ekosistem serta kemakmuran warga sekitar.

Kecamatan Silinda juga diantara nya merupakan kawasan perkebunan Kelapa Sawit milik PT. Cinta Raja, sehingga dipandang perlu mensejahterakan masyarakat sekitar perkebunan. (co2)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail