Potongan Tangan Manusia di Desa Bayah Timur Ditemukan Warga

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews, Lebak | Banten – Beberapa Warga masyarakat Desa Bayah Timur Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak Provinsi Banten, digegerkan dengan adanya penemuan potongan tubuh manusia bagian tangan, Senin, (07/12/2020).

Potongan tubuh tersebut ditemukan oleh warga yang sedang bermain bola sekira pukul 17.15 WIB Senin Sore di pinggiran aliran sungai Cimadur blok pesawahan Cimanceuri desa Bayah Timur Kecamatan Bayah.

Baca juga : Geger, penemuan jasad tanpa kepala di Bekasi https://advokatnews.com/berita-geger-penemuan-jasad-tanpa-kepala-di-bekasi.htm

Berdasarka informasi yang dihimpun media, penemuan potongan tubuh tersebut diketahui oleh Robi bersama temannya setelah selesai bermain bola hendak mau mandi dan melihat ada potongan di sebrang sungai. Atas penemuannya itu, beberapa warga tersebut langsung melaporkan ke orang tuanya, dan melaporkan lagi ke kepala desa.

Saat dikonfirmasi media Kapolsek Bayah AKP Suharto membenarkan atas penemuan potongan tubuh manusia yang dilaporkan oleh perangkat desa setempat yang datang ke Mapolsek Bayah.

” Saya bersama anggota Kanit Reskrim yang di bantu oleh dokter Puskesmas Bayah dan kepala Desa mendatangi langsung ke TKP dan langsung membawa potongan tubuh tersebut selanjutnya potongan tubuh tersebut malam ini di bawa ke Rumah Sakit Aji Darmo Rangkas Bitung untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut,” Ungkap AKP Suharto. (Koordinator Liputan : Na)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail