Polda Aceh Gelar Apel Pasuka Untuk Antispasi Gangguan Kamtibmas

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews|Aceh Selatan -Personil satuan Brimob Polda Aceh Kompi 1 dan Staf Batalyon C Pelopor, melakukan apel gelar pasukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Polda Aceh, Rabu (02/12/2020).

Komandan Batalyon C Pelopor KOMPOL Hari Purnomo SH.MH melalui Wakil Komandan Batalyon C Pelopor AKP Usman SE. MM di dampingi Pasi Ops Batalyon C Pelopor Iptu Aris Syahputra, mengatakan kepada awak media pelaksanaan apel gelar pasukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polda Aceh.

“Ini kita lakukan dalam upaya untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kabtibmas diwilayah hukum Polda Aceh. Prajurit Brimob sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta mampu dan siap dalam menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,”kata Usman.

Selain itu juga terlihat personil Brimob Kompi 1 dan Staf Batalyon C Pelopor mengelar peralatan alsus seperti kendaraan, perlengkapan PHH juga senjata.

“Hal yang terpenting di lakukan adalah kesiapan personil dalam menghadapi dan membantu satuan kewilayahan yang selalu di tuntut kesiapan operasional yang tinggi pada situasi apapun, di manapun dan kapanpun untuk melaksanakan tugas yang diemban,” tutupnya.(Zulfan)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail