Petinggi Media di SMSI Tuba Gelar Rapat, Ini Kata Ketua Dedi dan Arahan Penasehat Bajil Rastan

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews | Tulangbawang Lampung- Hari Rabu 09 Pebuari 2022 Para Petinggi Media yang Tergabung Dipengurus dan anggota Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tulang Bawang menggelar rapat kerja tahun 2022, di Kafe Kini Unit 2 Banjar Agung.

Rapat tersebut membahas program kerja tahun 2022 dan menghasilkan sejumlah keputusan bersama, diantaranya adalah, pemantapan kantor SMSI yang dipusatkan di wilayah Menggala, sebagai Ibu Kota Kabupaten Tulang Bawang.

Selanjutnya, memantapkan progres marwah organisasi sebagai wadah berkumpulnya para owner atau pemilik media siber yang ada di Kabupaten Tulang Bawang.

Ketua SMSI Tulang Bawang Dedi Darmawan menyampaikan rasa terimakasih kepada para anggota SMSI yang telah aktif dalam merumuskan, memberikan saran, masukan dan inisiatif menyongsong program kerja tahun 2022.

“Alhamdulilah pada hari ini telah terlaksana rapat kerja awal tahun. Rumusan program kerja telah tersusun dan akan dilaksanakan secara bersama – sama,”kata Dedi.

Dewan Penasehat SMSI Tulang Bawang Hendra Suyitno alias Bajil Rastan dalam wejangannya menekankan agar seluruh anggota SMSI Tulang Bawang dapat bergerak aktif dan kompak.

“Seluruh anggota SMSI Tuba wajib memiliki jiwa loyalitas, jiwa memiliki dan jiwa tanggung jawab terhadap organisasi SMSI, sehingga organisasi bisa berjalan baik, bisa maju dan bisa eksis,” Kata Bang Bajil (Sapaan Akrab).

Rapat Kerja Berjalan dengan Sukses Dihadiri Ketua Dedi Dermawan, Sekretaris Setiya Budi Pramana dan Bendahara Suhirsyah serta Para Anggota SMSI Tulang bawang.

Pada penghujung Rapat Ini, Diakhiri dengan Ucapan Yell-Yell “Selamat Hari Pers Nasoinal 2022” Diabadikan dengan Berpoto Bersama.

RILIS : (SMSI)
EDITOR : KP Lampung

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail