PERSIAPAN KUNJUNGAN PRESIDEN INDONESIA Ir. H. JOKOWIDODO KE KOTA BEKASI

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews, Kota Bekasi, 26 Mei 2020

Bekasi Kota, Selasa, 26 Mei 2020 hari ini di rencanakan Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Jokowidodo berkunjung ke Kota Bekasi, menurut info Redaksi Advokatnews Kota Bekasi yang di dapat.

Kedatangan Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Jokowidodo menyangkut masalah dampak Pademi COVID 19 yang saat ini terjadi.

Adapun persiapan yang di lakukan oleh Pemerintah Kota Bekasi dalam kunjungan Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Jokowidodo. khusus nya wilayah Bekasi Selatan, dalam hal ini, yang terutama adalah PSBB yang saat ini sedang berlangsung dan Sosial Distancing yang sudah menjadi anjuran dari Pemerintah Republik Indonesia.

Pengamanan kunjungan Presiden RI Ir. H Bapak Jokowidodo ke Kota Bekasi juga melibatkan, TNI (Tentara Nasional Indonesia) yang di terjunkan antara lain, MARINIR, ARMED, dan YONKAB 1 (satu).

Serta dari POLRES KOTA BEKASI, mulai dari Sabhara, Intel, Binmas, Serse berikut jajaran Polsek seluruh wilayah Kota Bekasi di turunkan dalam pengamanan kunjungan Presiden Indonesia Bapak Ir. H Jokowidodo.

Foto pantauan langsung dari sekitar jln A. Yani

Untuk sementara ini, menurut info yang kami dapatkan, rute yang akan di lalui Presiden RI Ir. H. Bapak Jokowidodo  dari pintu tol Bekasi Barat menuju Sumarecon Mall Bekasi. (SH)

 

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail