Pengucapan Sumpah Jabatan Ketua DPRD Dan Wakil Ketua DPRD Kab. Bekasi Periode 2019-2024

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
Bekasi , Advokatnews – Pengucapan sumpah jabatan ketua DPRD dan tiga wakil DPRD Kab. Bekasi masa jabatan 2019-2024 di selenggarakan pada hari kamis, 10/10/19 bertempat di Kantor gedung DPRD pemerintahan daerah Kab. Bekasi.
Pengucapan sumpah jabatan tersebut di pimpin dan di pandu oleh pihak Pengadilan Negeri dan Kementerian Agama Kab. Bekasi.
Di hadiri dan di saksikan oleh semua pimpinan fraksi dan anggota DPRD Kab. Bekasi,serta segenap Lembaga dan elment masyarakat lainnya .
Adapun Ketua DPRD Kabupaten Bekasi periode 2019-2024 yaitu Bpk. Aria Dwi Nugraha dari Fraksi Gerindra, Wakil Ketua I Bpk. Muhammad Nuh dari Fraksi PKS, Wakil Ketua II Bpk. Soleman dari Fraksi PDI Perjuangan dan Wakil Ketua III Ibu. Novy Yasin dari Fraksi Golkar.
” Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk memimpin rapat paripurna ini, sebagai ketua DPRD kab. Bekasi periode 2019-2024, sebelumnya kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang di berikan kepada kami, untuk menjalankan tugas dan fungsinya lima tahun ke depan, maka dari itu kami mengajak seluruh pimpinan dan anggota DPRD kab. Bekasi periode 2019-2024 untuk senantiasa solid, dan mampu meningkatkan kinerjanya, berjuang untuk mensejahterakan masyarakat khususnya kab. Bekasi ” kata Aria Dwi Nugroho selaku Ketua DPRD, sekaligus mewakili ke-tiga wakil ketua DPRD kab. Bekasi periode 2019-2024.
 (***Uze)
Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail