Pengendara Motor Sukrei dan Uswatun Minta Dinas PUPR Tuba Perbaiki Jalan Berlobang

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews | Tulangbawang Lampung – Pengendara kendaraan Roda Dua (Motor) Meminta Dinas PUPR Tulang Bawang Untuk Menambal Jalan Berlubang di jalan Cemara Gunung Sakti Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang Lampung.

Jalan Berlobang di Jalan Cemara Yang Sudah Sekaian Tahun Belum Ditambal Sulam Oleh Dinas PUPR Tepat Berada Jembatan Jalur Dua.

Di lokasi Jembatan Jalan Cemara, Pengendara Motor Sukrei (52 Th) yang Memboncengi Uswatun (50 Tahun) Warga Menggala, Kepada Awak Media Mengatakan, Jalan Ini Hampir Membuat Kami Kecelakaan, karna ada Tanah Liat Bahkan sewaktu malam-malam Kami juga Hampir terjatuh Karena legokan, Ujar Sukrei yang di Iyakan Uswatun, Kamis (11-03-2021).

Lanjut Sukrei, Terkadang Hampir di Senggol Mobil Karna sa’at Kami Mau Mengambil Jalan Yang Bagus Begitupun Mobil Mau Mengambil Lajur Jalan Yang Bagus Pula, Kata Sukrei.

Masih kata Sukrei, semestinya jalan ini sudah ditambal karna sudah ada 1.5 tahun dibiarkan begitu saja, padahal dinas yang memperbaiki jalan ini sering lewat tiap hari, ucap sukrei.

Lebih jauh sukrei berharap agar dinas PUPR tulang bawang untuk segera menambal jalan yang sudah lama dibiarkan karena mengudang kecelakaan khusus roda dua.

“Selaku pengendara roda dua, saya berharap kepada pimpinan dinas PU untuk secepatnya menambal jalan ini,” harap sukrei.

Apalagi ini akses jalan tempat orang wara wiri (simpang siur) bileng (menuju) kattor bupatei (kantor bupati) ujar sukrei dalam harapannya.

Untuk Sementara Pihak Dinas PUPR Tulang Bawang, Dikonfirmasi Awak Media Melalui HP Seluler Belum Ada Jawaban. (Budi)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail