Pemulusan Jalan Bengkel, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Bunda Win

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews | Tulangbawang Lampung
Bunda Win adalah Sapaan Akrab Untuk Bupati Tulang Bawang Dr.Hj.Winarti, S.E.M.H., yang di Apresiasi Warga Bengkel Ujung Gunung Menggala Tulang Bawang.

Apresiasi dan Ucapan Terima Kasih dari Warga pasalnya Jalan Warga Bengkel Telah Dimuluskan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Melalui Bidang Bina Marga yang dikerjakan oleh pihak ketiga Kemarin 22 Desember 2021.

“Kami Bersyukur jalan kami sudah mulus dari sebelumnya, tadinya kalau mengendarai Kendaraan seperti naik kuda, sekarang tidak lagi,” Ujar Bidin Tokoh pemuda setempat. Kamis (23-12-2021).

“Terima kasih bunda win, jalan kami sudah Mulus, Terima kasih Pak Kadis puncak, Terima kasih pak Kabid Kheri atas perhatiannya,” Imbuh Bidin.

Sementara, Kabid Bina Marga Kheriyansyah,S.T.,M.T. Sa,at Dikonfirmasi Terkait Pekerjaan Hotmix di jalan III dan Jalan IV Bengkel Ia Membenarkan Bahwa Pekerjaan Hotmix Tersebut Kegiatan dari Dinas PUPR Tulang Bawang.

“Pekerjaan Hotmix panjang 730 M dan Lebar 3.5 M dikerjakan Pihak Ketiga, dan Itu Harus Secepatnya Selesai Alhamdulillah Kemarin Tim Kami Memantau Pekerjaan Itu,” Kata Kabid Kheri Mewakili Kadis Puncak Setiawan.

“Ini salah satu bentuk perhatian pemerintah tulang bawang yang termasuk dalam 25 Program BMW  melalui bidang Bina Marga, kami hanya menjalankan tugas dari pimpinan kami Bupati,” Ujar Kheri.

“Semoga dengan mulusnya jalan warga  Bengkel Menambah Semangat Motivasi Berhululalang Bertransportasi sehingga Bisa Meningkatkan Perekonomian Warga Setempat,” Pungkas Kabid Kheri Mewakili Kadis Puncak.(hepi)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail