Pemdes Ragemanunggal Beserta Jajaran Lakukan Gerakan Pungut Sampah Memperingati Hari Sampah Dunia

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews | Bekasi – Pemerintahan desa Ragemanunggal kecamatan Setu Kabupaten Bekasi beserta staft dan jajaran secara bersama-sama melaksanakan kegiatan bersih-bersih sampah dengan gerakan pungut sampah sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan agar bersih, sehat, dan nyaman pada Sabtu, (19/09/2020).

Disela kesibukan yang padat dalam mengurus dan menjalankan tugas sebagai pelayanan masyarakat, kepala desa Ragemanunggal yang akrab disapa (pak Endi) tersebut beserta jajaran staff desa dan Karang Taruna juga tokoh pemuda secara bersama-sama mengadakan giat membersihkan sampah-sampah yang berada di wilayah desa Ragemanunggal.

“Giat tersebut dilakukan karna pentingnya kita menjaga kebersihan lingkungan, karena Kebersihan itu adalah sebagian dari iman, jiwa yang bersih lingkungan yang bersih pentingnya kesadaran diri, agar selalu terjaga kebersihan dilingkungan desa Ragemanunggal,” Kata Pak Endi selaku Kades Ragemanunggal (19/09).

Dalam kesempatan memperingati hari sampah sedunia, kepala desa beserta jajaran melakukan gerakan pungut sampah bersama (World Cleanup Day) dengan tetap menjaga aturan-aturan protokol kesehatan Covid-19, tetap menjaga jarak dan wajib memakai masker,” Ujar Pak Kades.

“Saya selalu menghimbau kepada semua elemant masyarakat, agar tetap selalu ikuti aturan pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, dan kami berharap agar musibah covid-19 ini agar segera berlalu dan kembali bisa dalam keadaan normal dan sperti sedia kala,” Tutupnya.

(***Je)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail