Pembangunan Drainase di Jalan Nasional III (Cibobos – Panyaungan) di Apresiasi Warga

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews, Lebak | Banten  – Pembangunan drainase di jalan Nasional III yang pelaksanaannya dikerjakan oleh rekanan kontraktor tepatnya di Cibobos – Panyaungan yang saat ini masih dalam tahapan pengerjaan di apresiasi warga.

Dikatakan Eki, warga Lebak selatan mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah serta pelaksana proyek yang telah membangun drainase sepanjang jalan raya Cibobos – Panyaungan. “Alhamdulillah, semoga dengan dibangunnya drainase ini tidak ada lagi banjir ke jalan ketika musim hujan tiba. Karena, ketika di musim hujan, tak hanya banyak genangan air saja melainkan banyak lumpur ke jalan yang sangat membahayakan pengendara. Untuk itu kami selaku warga lebak selatan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah”. Ungkapnya Kepada Media, Selasa, (22/09/2020).

Senada, diungkapkan Al selaku Pengguna Jalan, dia mangaku sangat mengapresiasi adanya pembangunan drainase di sepanjang jalan Cibobos – Panyaungan, “Kami turut mengapresiasi dengan adanya pembangunan drainase tersebut. Karena dengan dibangunnya drainase ini setidaknya dapat meminimalisir air yang turun ke jalan ketika dimusim penghujan tiba”. Kata Al Kepada media.

Terpisah, Kepala Desa Karangkamulyan, Mulyadi, saat dikonfirmasi dikediamannya di Kampung Cibobos, mengungkapkan, pihaknya turut sangat mengapresiasi adanya pembangunan Drainase disepanjang jalan Nasional III tepatnya berlokasi di Cibobos – Panyaungan. Menurut dia, sebelumnya jalan Cibobos – Panyaungan sering tergenangi air dan lumpur di titik-titik tertentu ketika dimusim hujan lantaran karena tidak adanya drainase.

“Saya selaku Kepala Desa Karangkamulyan mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah dan juga kepada pihak pelaksana kegiatan yang sudah mengerjakan kegiatan pembangunan drainase tersebut dengan harapan bagus dan baik”. Ungkapnya.

Selain itu, Kades Mulyadi pun berharap,  pemerintah dapat mengalokasikan untuk pembangunan drainase dari Jalan Nasional III ke Kampung Cibobos Desa Karangkamulyan. “Saya juga berharap pihak pemerintah dapat mengalokasikan untuk pembangunan drainase dari Jalan Nasional III ke kampung Cibobos Desa Karangkamulyan”. Harapnya.

Berdasarkan Pantauan Tim Media Advokatnews.com dilapangan, kegiatan pembangunan drainase disepanjang Jalan Nasional III Binuangeun – Cibareno tepatnya di Cibobos – Panyaungan, kendati saat ini masih dalam tahap pengerjaan. (Na/Sumardi/Red).

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail