Pemadaman Listrik Di Pemda Bekasi, Pelayanan SIM Terganggu

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail
BEKASI , Advokatnews – Kantor Samsat pelayanan SIM Kab. Bekasi sedang mengalami gangguan/offline untuk sementara di karenakan adanya pemadaman listrik bergilir untuk area Pemda kab.Bekasi .
Hal ini terjadi pada hari Senin, 30/09 sekitar pkl. 10.30 WIB , menyebabkan terganggunya sistem pelayanan SIM di kab.Bekasi .
Di duga pemadaman akan berlangsung cukup lama sampai dengan pkl. 15.00 wib.
” Ini memang pemadaman resmi dari PLN ,kemaren juga sudah ada pemberitahuan bahwa akan ada pemadaman listrik dari pkl.10.30 pagi s/d pkl.15.00 sore nanti ,kami juga gk bisa apa-apa ,tp pelayanan tetap berjalan bagi yang sudah ambil antrian dari jm 08.00 pagi sampai jm 10.00 td ,kita pakai genset untuk listrik sementara , cuma ya kerjanya kurang maximal jadi agak lama ” kata MLD salah satu petugas pelayanan SIM kab. Bekasi.
Kondisi seperti ini membuat pelayanan SIM kurang maximal karena terlihat banyaknya antrian warga yang menumpuk di loket pelayanan SIM untuk pembuatan SIM baru maupun perpanjang masa aktif SIM ,bahkan ada warga yang harus pulang kembali di karenakan antrian sudah di tutup sampai Pkl.10.00 wib ,melihat daripada kondisi pemadaman listrik sementara di wilayah Pemda kab.Bekasi tersebut. (***Uze)
Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail