Peduli Warga, Pemdes Muktijaya Kecamatan Setu Cepat Tanggap kepada Warganya Yang Sedang Sakit

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Bekasi |Advokatnews- Pemerintah Desa Muktijaya kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, yang diwakili oleh ketua Rukun Tetangga ( RT ) Bpk. Kasta bersama jajaran Pemdes Desa Muktijaya melakukan kunjungan ke salah satu rumah warganya yang sedang sakit yang berlokasi di Kp. Manggah RT. 001/005 Desa Muktijaya, Senin (23/11/2020).

Kunjungan tersebut bertujuan sebagai rasa kepedulian sosial terhadap warganya yang sedang sakit sekaligus memberikan sosialisasi kepada warga tentang program Desa Siaga.

Bapak Kasta sebagai ketua Rukun Tetangga ( RT ) 001/005 desa Muktijaya kecamatan Setu kabupaten bekasi, disela-sela kunjungannya mendoakan warganya yang sedang mendapat musibah sakit tersebut agar segera pulih kembali seperti sedia kala.

“Kunjungan ini sebagai wujud sosial kami dan memberikan dukungan semangat kepada warga agar segera sembuh serta pulih seperti sediakala, ” Tutur Bpk. RT Kast, (23/11/2020).

Dalam kesempatan ini Pemdes Muktijaya yang di wakili oleh ketua RT mengajak kepada seluruh masyarakat agar bersama- sama memahami program-program pemerintah, termasuk program Desa Siaga, agar terwujudnya masyarakat desa yang sehat, peduli, dan tanggap terhadap permasalahan kesehatan di wilayahnya.

(Gibran)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail