Ormas PRB (Pro Rakyat Bersatu) Adakan Bhakti Sosial Pembagian Masker di BTC (Bekasi Trade Center)

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews – Kota Bekasi 20/08/2020. Ibu Megawati, S. Psi. Ketua Umum dari Ormas Pro Rakyat Bersatu (PRB) akan mengadakan event di BTC (Bekasi Trade Center) Kota Bekasi, event yang akan diadakan ini, bertujuan untuk meningkatkan UMKM terutama tenant-temant yang ada di BTC (Bekasi Trade Center) Kota Bekasi, pada masa Pandemi COVID-19.

Rapat pembahasan acara event yang akan diadakan di BTC (Bekasi Trade Center), serta pembagian masker di depan BTC dilakukan pada sore hari, kamis, 20/08/2020, juga membahas pengenalan, pendirian serta pergerakan yang sudah dilakukan oleh Ormas Pro Rakyat Bersatu.

Ibu Megawati, S. Psi. Ketua Umum dari Ormas PRB (Pro Rakyat Bersatu) menjelaskan awal berdiri nya PRB (Pro Rakyat Bersatu), dikarenakan hati nurani yang bergerak untuk membantu masyarakat di masa Pandemi COVID 19, selain daripada beliau juga sebagai ketua FORDIVA mengatakan, PRB (Pro Rakyat Bersatu) ini berdiri atas kesolidan dan hati nurani kebersamaan para anggota PRB, tidak ada dana atau anggaran dari pemerintah untuk pekerjaan sosial ini, namun, PRB tidak menutup diri bagi siapapun elemen masyarakat yang ingin, ikut berpatisipasi dalam pergerakan Pro Rakyat Bersatu (PRB).

“Awal dari rapat yang kita adakan hari ini, di mulai dengan pembagian masker, selanjutnya kami In Sha Allah, akan mengadakan sebuah event kecil untuk meningkat UMKM khususnya tenant-tenant yang ada di Bekasi Trade Center ini”, ucap ibu Megawati, S. Psi.

Saat kami (redaksi) mengatakan kapan acara event tersebut diadakan di BTC Mall, ibu Megawati, S. Psi, mengatakan “nanti ya mas, semua ada jadwalnya, dan harus diatur dahulu”, ucapnya “saat ini kami hanya melakukan pembagian masker pada pengunjung Mall BTC (Bekasi Trade Center) dan para karyawan yang bekerja di Mall BTC”. lanjut nya. (SH)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail