Ormas Persatuan Putra Singa Bekasi Menggelar Mubes dan Haul Tahun 2022

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews || Bekasi – Organisasi Masyarakat Persatuan Putra Singa Bekasi (PPSB) melaksanakan musyawarah besar (Mubes) di Markas Ormas PPSB Jl.Raya Kumejing Desa Sukaindah Kec. Sukakarya Kabupaten Bekasi. Mubes adalah salah satu program kerja Organisasi Persatuan Putra Singa Bekasi yang dilaksanakan satu kali dalam lima tahun.

Mubes tahun 2022 ini diketuai oleh Dewan Pendiri Nadih dan Boy dari LBH Persatuan Putra Singa Bekasi dengan dihadiri oleh 500 peserta dari jajaran DPD, DPC dan DPAC PPSB.

Mubes pada hari Selasa 25 Januari 2022 sekaligus sebagai acara HAUL Peringatan 1 Tahun Meninggal nya (Alm) R. Bambang Suherman Suatmojo (Ketum dan Pendiri PPSB) dibuka pada pukul 11.00 WIB yang dipandu oleh Sdr. Yanto (KORWIL).

Selanjutnya dilakukan pembacaan doa tahlil untuk (Alm) R. Bambang Suherman Suatmojo, lalu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pembacaan Visi Misi Organisasi Persatuan Putra Singa Bekasi.

Acara dilanjutkan dengan laporan Musyawarah Besar 2022 oleh moderator Sdr. Yanto dan dilanjutkan sambutan dari Sdr. Boy dari LBH  yang pada kesempatan kali ini dapat hadir sekaligus sebagai pembuka acara.

Sebelum dimulai pembahasan AD/ART dilakukan pembacaan hasil Forum Komunikasi (Forkom) tahun 2021 oleh Sekjen DPP Ujang Solihin. Dilanjutkan dengan pembahasan pertama yaitu Tata Tertib Sidang oleh Dewan Pendiri.

Acara dilanjutkan dengan pembahasan AD/ART Persatuan Putra Singa Bekasi yang menghasilkan beberapa perubahan, salah satunya adalah pembaharuan visi dan misi.

Selanjutnya dilakukan pembahasan AD/ART dengan salah satu perubahan yaitu tentang keanggotaan dan kepengurusan dan menghasilkan beberapa keputusan, salah satunya adalah penetapan arti lambang dan Slogan atau Yel Yel milik Persatuan Putra Singa Bekasi.

Dalam pidatonya Ketua Umum Tri Buana Giri akan menetapkan pokok-pokok pikiran rekomendasi, baik internal maupun eksternal organisasi, serta menetapkan program kerja lima tahun ke depan yang berfokus pada pemantapan komitmen kebangsaan sekaligus akan bekerja keras dan lebih inovatif.

“Harus menemukan cara-cara baru, dan semua kerja keras tersebut membutuhkan pondasi yang kuat, serta dukungan dari semua jajaran dan anggota Persatuan Putra Singa Bekasi serta elemen masyarakat agar Ormas Persatuan Putra Singa Bekasi (PPSB) dapat tetap eksis di tengah- tengah Masyarakat dan semoga Allah SWT meridhoi,” tutur Tri Buana Giri.
(Adi Ahmadi)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail