Ormas Perisai Pembela Aspirasi Masyarakat (PERPAM) DPC Cikeusik Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews, Pandeglang | Banten – Jalan poros Desa sepanjang 175 meter di Kampung. Cangkore wetan, Desa Rancaseneng Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.
Selasa, 28/12/2021

Sebelumnya sudah masuk dalam prioritas perkim tahun 2021 untuk cor beton, akan tetapi sampai saat ini belum terealisasi karena pekerjaan itu dipending terkena recofusing sehingga jalan tersebut rusak kondisinya rusak parah.

Dengan kondisi rusaknya jalan tersebut mengundang simpati para pemerhati lingkungan di wilayah setempat untuk melakukan perbaikan.

Misalnya saja, seperti yang dilakukan oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) Perisai Pembela Aspirasi Masyarakat (PERPAM) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Cikeusik, mereka bahu membahu gotong royong melakukan aksi perbaikan jalan dalam rangka membantu Pemerintah Kabupaten Pandeglang.

Ketua PERPAM DPC Cikeusik, Wawan Ridwan menyebut kegiatan tersebut guna membantu pemerintah Kabupaten Pandeglang Pasalnya, akses jalan Poros Desa yang berada di Kampung Cangkore Wetan, Desa Rancaseneng Kecamatan Cikeusik, sangat membutuhkan perhatian khusus. Menurutnya, aksi sosial yang dilakukannya, merupakan bentuk inisiatif dalam mempedulikan keselamatan pengguna jalan.

“Kita gotong royong, saling mendukung antara Ormas PERPAM dan Masyarakat setempat, Karena jalan ini adalah akses sehari-hari masyarakat menuju jalan utama” ujarnya.

Lanjut Wawan, jalan berlubang ini sangat mengganggu kenyamanan transportasi serta menimbulkan kecelakaan. Menurutnya, akses jalan itu sangat ramai dilalui pengguna kendaraan. Sehingga membutuhkan kepedulian dalam melihat hal tersebut.

“Sekarang kondisinya sudah parah, dalam kalau hujan, dan sering kejebak serta banyak yang terjatuh”tukasnya.
(Sambojah)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail