Ormas DPC BANASPATI Kota Bekasi Kembali Membantu Masyarakat Yang Membutuhkan Lewat BAZNAS Kota Bekasi

Facebooktwitterredditpinterestlinkedinmail

Advokatnews.com, Kota Bekasi | Ormas DPC BANASPATI Kota Bekasi kembali membantu masyarakat yang membutuhkan lewat lembaga Pemerintah nonstruktural BAZNAS Kota Bekasi, Jum’at 17/05/2024. Bantuan uang tunai tersebut diberikan langsung kepada mustahik atas nama Ira (istri) yang beralamat di Kelurahan Harapan Jaya, Kota Bekasi.

Ruang pelayanan BAZNAS Kota Bekasi

“BAZNAS Kota Bekasi mempunyai program-program yang cukup banyak untuk membantu masyarakat di Kota Bekasi, sudah sewajarnya kita sebagai sebuah organisasi bisa menjadi jembatan untuk masyarakat agar bisa mendapatkan bantuan dari program-program yang dijalankan oleh BAZNAS Kota Bekasi dan juga dinas-dinas yang ada di Kota Bekasi”, ujar Robby Kurniawan Ketua DPC BANASPATI Kota Bekasi.

Robby Kurniawan Ketua DPC BANASPATI Kota Bekasi

Bukan hanya kali ini saja Ormas BANASPATI memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, tapi sudah seringkali bantuan-bantuan berupa kain kafan gratis, oksigen mobile gratis serta zakat infaq dan sodaqoh (ZIS).

Penerimaan bantuan tunai kepada mustahik yang membutuhkan

“Alhamdulillah bantuan yang sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga. Terimakasih untuk BANASPATI dan juga BAZNAS Kota Bekasi yang sudah membantu saya dan keluarga”, ucap Ira penerima bantuan dari BAZNAS Kota Bekasi.

Sudah selayaknya ormas-ormas yang khususnya ada di Kota Bekasi bisa mengikuti apa yang telah dilakukan oleh ormas BANASPATI rersebut. Karena sebagai sebuah organisasi, BANASPATI tidak hanya mementingkan organisasinya, tapi lebih membantu kepada masyarakat-masyarakat yang memang memerlukan bantuan.(Dwi)

Facebooktwitterlinkedininstagramflickrfoursquaremail